DOWNLOAD DISINI
Nomor : Kd.15.33/2/PP.00/ 503 /2015 Kediri, 31 Maret 2015
Lampiran : 1
Perihal : Persiapan EMIS Online Semester Genap 2014/2015
Yth.
1. Kepala MIN, MTsN, dan MAN se Kab. Kediri
2. Kepala RA, MIS, MTsS, dan MAS se Kab. Kediri
Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh,
Menindak lanjuti email dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur tanggal 27 Maret 2015 perihal persiapan upload data EMIS Online, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagaimana berikut:
Kepala RA/ Madrasah :
1. Untuk Kabupaten Kediri jadwal upload online adalah tanggal 5 s.d 9 April 2015.
2. Setiap kepala RA/ Madrasah mohon memonitoring dan memberi perhatian kepada operator EMIS dalam proses pengerjaan EMIS.
3. Kepala RA/ Madrasah mengeluarkan SK pengelola data pendidikan (contoh format SK terlampir)
4. Bagi lembaga yang tidak mengikuti pendataan EMIS maka tidak berhak mendapat dana BOS (Petunjuk Teknis Pelaksanaan BOS MI, MTs dan PPS tahun 2015 halaman 11)
Operator RA/ Madrasah :
1. Menyiapkan data backup EMIS semester genap 2014/2015.
2. Melakukan upload data backup EMIS pada tanggal 5 s.d 9 April 2015 melalui EMIS online dengan alamat http://emispendis.kemenag.go.id/
3. Upload foto (format .jpg) dan SK Operator EMIS (format .pdf) pada akun lembaga masing-masing dengan masuk pada menu profil. Masing-masing file maximal 100 kb.
4. Apabila kesulitan dalam proses upload online, bisa didiskusikan melalui grup facebook EMIS Kemenag Kab. Kediri: https://www.facebook.com/groups/279663395398607/ atau langsung konsultasi ke operator IGRA/ KKM terdekat.
5. Operator IGRA/ KKM harap membantu anggota IGRA/KKM yang kesulitan.
6. Diharapkan tanggal 8 April 2015 semua lembaga sudah sukses upload EMIS.
Demikian, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh,
a.n Kepala
Kasi Pendidikan Madrasah
TTD
Drs. H. Imam Maksum, M.Pd.I
NIP. 196104161999031001
Tembusan:
- Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri