Rabu, 08 Februari 2012

Pengiriman Kejuaraan se-Kecamatan

Pada hari Rabu, 08 Februari 2012 MI YPSM Punjul mengirimkan beberapa siswa yang berprestasi untuk kejuaraan se-Kecamatan Plosoklaten. Kejuaraan tersebut digelar di SDN Brenggolo I.

Rombongan berangkat pada pukul 07.00 yang didampingi oleh 2 (dua) orang ustadz berpengalaman yaitu Bapak Mursalim, S.Pd.I dan Ibu Dra. Sri Utami dan seorang Ustadz muda yang sekarang menempuh S2 di UIN Al-Maliki Malang yaitu Bapak Muh. Adib. Beliau bertiga tidak hanya sebagai pendamping, akan tetapi juga sebagai pelatih. Sedangkan Bapak Mursalim sendiri adalah sebagai juri dalam menganyam.


Anak-anak nampak sangat antusias untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Hal tersebut dapat terlihat dari wajah anak-anak yang sangat gembira. berikut ini adalah beberapa anak yang diberikan mandat untuk mengikuti perlombaan tersebut:
  1. Nawang Ambika Hapsari yang mengikuti lomba Matematika.
  2. Lila Paranwangsa yang mengikuti lomba IPA.
  3. M. Candra Bachtiar yang mengikuti lomba mengolah bahan bekas.
  4. Elva Arabella yang mengikuti lomba Geguritan.
  5. Nilatun Nikmah yang mengikuti lomba menyanyi.
  6. Yayuk Mahmudah yang mengikuti lomba mengarang.
  7. Ahmad Rizal Zidan Nuril Hakim yang mengikuti lomba membaca pidato.
  8. Rizki Abdau dan Siti Nur Kumalasari yang mengikuti lomba membaca puisi.
  9. Nurul Habibah yang mengikuti lomba menggambar.

Perlombaan tersebut berlangsung sangat ketat sehingga anak-anak harus berusaha dengan sangat keras. Perlombaan selesai tepat pada puku 12.00. Berdasarkan pengumuman yang diperoleh atau hasil sementara diketahui bahwa Ahmad Rizal Zidan masuk dalam 5 (lima) besar atau berhak mendapatkan pembinaan yang nantinya akan dikirim ke tingkat kabupaten.

Akan tetapi hal tersebut adalah hasil sementara. Mengenai hasil resminya masih menunggu keputusan panitia dari UPTD Plosoklaten. Anak-anak masih berharap agar ada yang nantinya maju mewakili kecamatan Plosoklaten untuk berkancah di tingkat kabupaten. Amiin.